Minggu, 04 Desember 2011

Reuni Angkatan Pertama 2007/2008 SMK Negeri 2 Banjar

3 September 2011 menjadi hari yang dinantikan bagi kami para alumni angkatan pertama tahun 2007/2008, karena pada hari tersebut merupakan pertama kalinya alumni pertama mngadakan sebuah reuni kecil di salah satu tempat di Kota Banjar.
Reuni yang dilaksanakan setelah bulan suci Ramadhan ini bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi antara alumni yang tersebar di berbagai pelosok kota di Jawa Barat ataupun di Jawa Tengah. Para alumni yang mengikuti dan turut hadir menyambut secara positif dan merasa senang dengan di adakannya kegiatan tersebut. Disamping itu para alumni juga dapat merasakan manfaat dari reuni tersebut, mereka dapat saling bertukar pikiran, pengalaman, inspirasi, dan edukasi antar sesama alumni.

Juju Saripudin selaku ketua umum mengatakan bahwa kegiatan ini perlu diagendakan secara berkala sebagai wujud mempererat tali persaudaraan antar alumni.

Sebagai ucapan rasa terima kasih para alumni kepada pihak sekolah yang telah memberikan sarana belajar bagi siswa-siswinya, dengan sebuah kata sepakat para alumni berencana memberikan sesuatu yang mungkin dapat bermanfaat bagi sekolah ataupun siswa-siswinya yang masih berstatus pelajar di SMK Negeri 2 Banjar.

Dengan mengucapkan rasa sukur atas segala nikmat dan karunia-Nya, mudah-mudahan SMK Negeri 2 Banjar bisa menjadi sekolah yang terbaik di Kota Banjar, dan para lulusan dapat mengharumkan nama sekolah di dunia usaha dan duania industri khususnya SMK Negeri 2 Banjar.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Laundry Detergent Coupons